CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 14 September 2008

Happy Cafe


Seri 1 : """"""""Kalau saja aku bisa membuat orang lain merasa bahagia..."""""""" Itulah tekad Takamura Uru saat mulai bekerja di Cafe Bonheur. Tapi siapa sangka yang ditemuinya di sana ternyata si nyentrik berwajah keren, Ichirou-Kun, dan si raja setan bermuak besi, Shindou-san...
Seri 2 : Penuh semangat, Uru melanjutkan kerja part timenya di cafe Bonheur. Melihat para tamu bahagia setelah makan cake buatan Shindou-San, Hati Uru pun ikut merasa hangat. Tetapi suatu hari sepasang kakak beradik misterius muncul dihadapan Uru dan kawan-kawan...
Seri 3 : """"""""Berusaha terus menjelask
an pada orangtuanya, akhirnya Uru diijinkan tinggal sendiri..."""""""" Selesailah satu masalah Uru dan berlanjut pula perjalanannya mencari kebahagiaan. kini Cafe Bonheur diwarnai sedikit kisah masa kecil Ichirou-Kun yang misterius.
Seri 4 : Mulai terbiasa dengan pekerjaannya d
i Cafe Bonheur, seperti biasa Uru hanya memikirkan kebahagiaan orang lain tanpa menyadari perasaannya sendiri. Suatu hari, aliran listrik mendadak mati di mansion tempat tinggal mereka. Apa yang terjadi pada mereka?
Seri 5 : Kashiwa, yang menyadari perasaan Sou pada Uru, mempunyai ide untuk menukar tempat kerja Sou dan Ichirou selama sehari. Sou akan bekerja bersama Uru sepanjang hari itu. Akankah badai cinta datang menggulung Cafe Bonheur!?


selanjutnyaa baca aja komiknya !!! seru l
ho...

0 komentar: